Monday, May 26, 2014

Daihatsu Siap Rilis Copen Generasi Terbaru


Setelah rumor kehadirannya beberapa kali muncul di dunia maya, Daihatsu akhirnya menunjukkan wajah asli Daihatsu Kopen Concept dalam ajang Tokyo Motor Show 2013. Tapi setelah itu mobil yang disebut-sebut sebagai penerus Daihatsu Copen tersebut tak terdengar lagi kabarnya.


Kini, menjelang diumumkan kehadirannya dalam waktu dekat, beberapa foto yang diyakini sebagai Daihatsu Copen 2015 beredar. Mobil terbaru dari Daihatsu ini kabarnya akan diluncurkan pada awal bulan Juli 2014.


Jika dilihat sekilas, wajah Daihatsu Kopen mirip dengan Daihatsu Kopen Concept. Fascia depan hadir dengan desain yang lebih agresif dengan lampu depan dan belakang seperti taring.


Daihatsu Kopen terbaru hadir dengan struktur rangka D -Frame yang tiga kali lebih kaku dibandingkan dengan chassis pada model pertama.


Daihatsu Kopen terbaru akan mempertahankan dimensi compact dengan atap yang dapat dibuka dan ditutup dalam waktu 20 detik. Mobil ini pun akan menggunakan mesin 3-silinder 660cc dengan tenaga 64 hp. Kita tunggu saja kehadiran mobil terbaru dari Daihatsu ini di Indonesia.